Kuliah Praktisi, Jurusan Administrasi Publik FISIP Unsri Hadirkan Kepala Balitbangda Kota Prabumulih

Kuliah Praktisi, Jurusan Administrasi Publik FISIP Unsri Hadirkan Kepala Balitbangda Kota Prabumulih

Palembang, sinerginkri.com – Bertempat di Gedung A Kampus Fisip Unsri Indralaya, Jurusan Administrasi Publik Fisip Unsri selenggarakan Kuliah Praktisi mata kuliah Pembangunan Regional dengan tema “Strategi Pemerintah Daerah Dalam Pembangunan Regional Untuk Kesejahteraan Masyarakat”.

Menghadirkan narasumber H. Matnur Latif, S.T., M. Si. selaku Kepala Balitbangda Kota Prabumulih.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Laboratorium Jurusan Administrasi Publik Fisip Unsri Ermanovida, S. Sos., M. Si., Ketua Jurusan Administrasi Publik Fisip Unsri ,Dr. M. Nur Budiyanto, S.Sos. MPA, dan Sekretaris Jurusan Administrasi Publik Fisip Unsri Januar Eko Aryansah, S.IP., S.H., M.Si sekaligus Pengampu Mata Kuliah Administrasi Pembangunan serta Mahasiswa Jurusan Administrasi Publik FISIP Unsri Indralaya Angkatan 2021.

Baca Juga  Feby Deru : Halal Bihalal Cara Efektif Rekatkan Silaturahmi

Dalam kata sambutannya, Ketua Jurusan Administrasi Publik Fisip Unsri Dr. M. Nur Budiyanto, S.Sos. MPA menyampaikan dengan adanya kuliah praktisi ini semoga dapat menambah pengetahuan Mahasiswa terkait dengan Pembangunan Regional dan bisa langsung bertanya dengan praktisi pemerintahan. Dan berharap kerjasama antara Fisip Unsri dengan Balitbangda Kota Prabumulih dapat dilanjutkan pada masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)