KONI kota Palembang Gelar Bukber dan Rapat Persiapan Porkot dan Porprov Lahat

KONI kota Palembang menggelar Buka bersama pengurus dan anggota ,berlangsung di Sekretariat KONI Jalan Mayor Santoso Palembang, Sabtu ( 8/04/2023)
banner 120x600

PALEMBANG, SINERGINKRI.COM – KONI kota Palembang menggelar Buka bersama pengurus dan anggota ,berlangsung di Sekretariat KONI Jalan Mayor Santoso Palembang, Sabtu ( 8/04/2023).

H.Anton Nurdin SH, mengatakan dengan di gelarnya acara bukber ini semoga kita selalu di berikan kemudahan – kemudahan dalam segala urusan ,baik waktu kita mendapatkan juara umum Porprov Oku raya di 2021 dan ini kita menuju Poprov 2023 di Kabupaten Lahat.

“Kegiatan KONI yang paling tinggi adalah di Porprov,karena gengsi tertinggi KONI ada di Porprov,maka di bulan baik hari baik bersama pengurus mari tetap menjaga kebersamaan menjaga semangat dalam bulan Ramadhan” ucapnya.

Disinggung persiapan Porkot ,Anton Nurdin menjelaskan kita siapkan di bulan Juni.

Baca Juga  Harnojoyo Optimis PAD Tercapai, Tutup Tahun Tembus Rp 1,07 Triliun

” Apapun namanya kita akan Persiapan dengan judul baru walaupun bukan Porkot,tapi tetap dengan per cabor diadakan per Kecamatan” jelas Ketua KONI Kota Palembang.

Ditambahkan, untuk masalah anggaran dengan kilasan sementara kurang lebih 1 milyar, sementara untuk Pusat venue akan kita adakan di lapangan yang silahkan cabor- cabor itu untuk memilih dengan 30 cabor yang akan mengikuti Porkot tegasnya.

Disisi lain Anton Nurdin menjelaskan kesiapan Porprov Lahat dengan Tag Line Cak Mano Bae Palembang Juaro ini, sekarang kita sudah memasuki tahun politik, artinya setiap kepala daerah mempersiapkan daerahnya untuk menjadi juara.Untuk saat ini mereka mensupport dana besar – besaran contohnya Kabupaten Pali, Muba,Muara Enim itu di atas kita semua anggarannya.

Baca Juga  Bagikan Bendera Gratis, Harnojoyo Turun ke Jalan

” Sport anggaran mereka naikkan karena mereka mengejar untuk menjadi juara” imbuhnya.

Target medali sebanyak – banyaknya yang penting juara,walau pun hanya selisih satu medali pun pun harus juara.

Harapan untuk Pemerintah Kota Palembang tak lain ya harus urun rembuk ,guna mensukseskan pesta olahraga Porprov di Lahat nantinya,karena ini merupakan gengsinya kota Palembang jadi artinya gengsinya kepala daerah juga tandasnya. (ym)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)