Daerah  

Kominfo Muba Berdayakan Masyarakat dengan Bentuk KIM

banner 120x600

SEKAYU, SINERGINKRI.com – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang dipimpin Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi SIP, hingga kini selalu menekankan kepada setiap Kepala Perangkat Daerah memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Muba.

Atas instruksi Bupati Muba tersebut, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba melakukan sosialisasi pembentukan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) secara virtual. Kegiatan ini dilaksanakan Rabu (17/3/2021) di Virtual Room Dinkominfo Muba.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh OPD terkait, seluruh camat Muba dan menghadirkan dua narasumber yaitu, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi PublikDinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Selatan Amrullah SSTP MSi dan Ketua Forum KIM Kabupaten OKU, Ketua Bidang Humas Forum KIM Provinsi Sumatera Selatan Hendra A Setyawan SI Kom MI Kom.

Baca Juga  Ketua Umum POFI Santuni 21 Anak Yatim Di Pesantren Quran Wasiilatul Furqon

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba Herryandi Sinulingga AP melalui Sekretaris Dinkominfo Hj Nurzahrawati SPd MT menyampaikan, lewat sosialisasi diharapan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Kabupaten Muba dapat segera terealisasi.

KIM merupakan lembaga yang akan memberdayakan masyarakat, tidak hanya sebagai penyampaian informasi dan penerima informasi antara pemerintah dan masyarakat, tapi KIM ini juga sebagai lembaga yang akan memberdayakan masyarakat dari berbagai aspek yang meliputi Pariwisata, Budaya, Sosial, dan Ekonomi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)