Ketua DPRD Sumsel Terima Aksi Massa dari Forum Praktisi Hukum

“Aksi Solidaritas Untuk Palestina”

Ketua DPRD Sumsel Terima Aksi Massa dari Forum Praktisi Hukum

Palembang, sinerginkri.comKetua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH.MH bersama Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Komisi V, Mgs. H. Syaiful Padli, ST., MM dan H. David Hadrianto Aljufri, SH., menerima aksi massa dari Forum Praktisi Hukum dengan tema “Aksi Solidaritas Untuk Palestina” yang di gelar di halaman Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan Jumat, (24/11/2023).

Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati menyambut baik kegiatan ini dan menilai bahwa solidaritas internasional sangat penting dalam menanggapi isu kemanusiaan di Dimana aksi ini diorganisir oleh Forum Praktisi Hukum sebagai bentuk dukungan terhadap rakyat Palestina.

Baca Juga  Pj. Bupati Salurkan CPP Bantuan Pangan Beras Kepada 50.371 KPM

“Kami sangat menghargai kepedulian Forum Praktisi Hukum yang telah menyelenggarakan aksi solidaritas ini. Ini adalah wujud dukungan kita terhadap rakyat Palestina yang tengah menghadapi berbagai tantangan,” kata Anita Noeringhati.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Komisi V, Mgs. H. Syaiful Padli, ST., MM, menambahkan bahwa melibatkan masyarakat sipil, seperti Forum Praktisi Hukum, dalam isu-isu internasional dapat memberikan dampak positif. “Partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat, termasuk praktisi hukum, dalam menyuarakan hak asasi manusia adalah langkah yang tepat,” ujar Syaiful Padli.

Aksi massa ini diharapkan dapat menjadi panggung untuk menyuarakan aspirasi dan solidaritas terhadap rakyat Palestina. Melalui kehadiran para pimpinan DPRD dan anggota komisi, diharapkan pesan solidaritas ini dapat lebih didengar oleh berbagai pihak.

Baca Juga  Ketua DPRD Sumsel Hj. RA. Anita Noeringhati Hadiri Pengukuhan Forsuma Sumsel Periode 2024-2026

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)