Ketua DPRD OKU Selatan, Membuka Rapat Paripurna Terkait Agenda Penyampaian Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD TA 2020

Sinerginkri.com |OKU SELATAN– Rapat Paripurna dengan Agenda Penyampaian Raperda Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2020 oleh Bupati OKU, Pada Rabu, 16 Juni 2021.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata,SE. dihadiri oleh Bupati OKU Selatan yang diwakili oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir.,SP.M.Si, Wakil Ketua DPRD dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Camat serta Kepala Kantor, Kepala Bagian Setda OKU Selatan serta undangan lainnya.

Bupati OKU Selatan menyampaikan hasil laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2020, dalam kesempatan ini yang di sampaikan langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir.,SP.M.Si, adapun Laporan tersebut disajikan dalam bentuk Laporan Keuangan Daerah antara lain berupa Laporan Realisasi Anggaran, Laporan Perubahan Saldo Anggaran Lebih, Laporan Operasional, Laporan Perubahan Ekuitas, Laporan Neraca, Laporan Arus Kas dan Catatan atas Laporan Keuangan Daerah yang disampaikan langsung oleh Wakil Bupati dalam acara tersebut.

Baca Juga  FISIP Unsri Akan Mengadakan International Conference ke - 4 Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)