Daerah  

Ketua DPC DMI PDI.P kabupaten Karawang Laksanakan Penyemprotan Disenfektan

banner 120x600
Karawang,SinergiNKRI.Com – BMI PDI P Karawang mengadakan kegiatan penyemprotan disinpektan untuk memutus  mata rantai covid 19.
Slamet Jayusman Ketua DPC BMI PDI.P  Menjelaskan Pada Awak Media bahwa Kegiatan Penyemprotan Disenfektan Dilaksanakan di Kp Sungai Bambu RT.004/004 Desa Sungai Buntu Kecamatan Pedes kabupaten Karawang.

Penyebaran virus corona atau Covid-19 belum kunjung reda hingga saat ini. Sebagai upaya pencegahan penyebaran dan penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)

Virus berpindah melalui percikan batuk/bersin orang sakit yang kemudian terhirup orang lain atau menempel di permukaan benda yang kemudian disentuh lalu masuk melalui mata, hidung atau mulut orang lain
Disinfektan merupakan proses dekonteminasi yang menghilangkan atau membunuh segala hal terkait mikroorganisme (baik virus dan bakteri) pada objek permukaan benda mati. Ini yang membedakan disinfeksi dengan antiseptik. Kalau antiseptik, membunuh atau menghambat mikroorganisme pada jaringan hidup.
Harapan kami, dengan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan sterilisasi dan disinfeksi, penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir. Kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar dapat berperan aktif mencegah penularan dan penyebaran dari Covid-19 sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan masyarakat terlayani dengan baik,Ungkap Uding Setiawan Korwil  Karawang Relawan Kesehatan Mutiara.
(Iin.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)