Daerah  

Kepala Kelurahan Wanasari Pimpin langsung Kegiatan Penyemprotan Disenfektan

Kab Bekasi,SinergiNKRI.Com –Kepala Kelurahan Wanasari,Kecamatan Cibitung  Sarkum SIP.MM Pada Hari Sabtu 24 Juli 2021 Pimpin Langsung Kegiatan Penyemprotan Disenfektan Yang Dilaksanakan Oleh Unit Damkar Kabupaten Bekasi.

Dalam Kegiatan Tersebut Di ikuti Oleh Satpol PP,Linmas,Pokdarkamtibmas, Satgas Covid 19 FKWT

Menurut Keterangan Sarkum SIP.MM pada Awak Media Tujuan dari penyemprotan cairan disinfektan bisa membersihkan virus pada permukaan benda-benda dan bukan pada tubuh atau baju dan tidak akan melindungi dari virus jika berkontak erat dengan orang sakit.

Virus berpindah melalui percikan batuk/bersin orang sakit yang kemudian terhirup orang lain atau menempel di permukaan benda yang kemudian disentuh lalu masuk melalui mata, hidung atau mulut orang lain.

Baca Juga  Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Berupaya Menekan Terjadinya Kasus Kekerasan Terhadap Anak Dengan Sosialisasi dan Edukasi

Cairan disinfektan dapat membersihkan virus yang menempel di permukaan benda seperti meja, gagang pintu atau saklar lampu yang kerap disentuh orang.

disenfektan merupakan suatu pencegahan dari berbagai jenis organisme berbahaya, baik virus dan bakteri maupun jamur, yang bisa menyebabkan penularan penyakit. Penyemprotan disinfektan untuk mencegah semua hal itu, ungkap Kepala Kelurahan Wanasari,Sarkum SIP.MM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)