Kepala Desa Muda Sentosa Bagikan Bantuan BLT ke Masyarakat

sinerginkri.com|OKU TIMUR – Pembagian bantuan langsung tunai oleh kepala desa muda sentosa Basuki Rahmat langsung disalurkan ke 30 keluarga penerima manpaat (KPM) untuk tahap kedua bulan Pebruari 2021 dari DD desa.

Setiap pembagian BLT dana desa sebagian yang menerima adalah lansia dan langsung dibagikan ke keluarga penerima manpaat di kantor balai desa muda sentosa kecamatan Buay Madang Senin 19/07)2021. saat pembagian BLT di kantor desa langsung dihadiri oleh pihak pihak terkait: Babinsa (Sutrisno), Babinkamtibmas (Bayu H),
Kasi PMD (Nurhadi. S.Sos), Pendamping langsung desa (Alestotele) dan kepala desa (Basuki Rahmat) beserta perangkat nya .

Dalam keterangan pak kades Basuki Rahmat kepada awak media selama pandemi ini saya himbau kepada masarakat khusus nya desa muda sentosa agar membiasakan beradaptasi atau menyesuaikan diri dengan melakukan pola hidup sehat dan bersih juga menerapkan 3m :mencuci tangan ,memakai masker, dan menjaga jarak.”Tuturnya.

Baca Juga  Dinas Perkim OKUT Bersama Bank Sumsel Babel Bedah Rumah Warga

Kepala desa Basuki Rahmat menerangkan kita sudah membuat tempat isolasi mandiri untuk antisipasi bagi warga yang nantinya ada yang terkena atau terpapar copid 19 juga kita persiapkan ruangan atau tempat isolasinya , meskipun belum ada yang kena kita sudah siapkan tempat nya. juga alat pencegahan copid seperti tempat cuci tangan ,hensanitaizer,dan masker. (liswan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)