Daerah  

Kelabui Petugas Penyekatan Wilayah Karawang Gunakan jaket Ojol Ketahuan Juga Mau Mudik Ke Pemalang

banner 120x600

Karawang,SinergiNKRI.Com  – Berbagai cara dan modus, dilakukan sejumlah pemudik agar bisa lolos dari pemeriksaan petugas di titik-titik penyekatan yang ada di Kabupaten Karawang. Salah satunya ialah, seperti dilakukan oleh tiga pengendara motor berplat nomor B yang berniat untuk mengelabui petugas.

Sambil mengenakan jaket Ojek Online (Ojol), ketiga pengendara motor tersebut menyamar sebagai driver atau pengemudi Ojol yang tengah mencari penumpang. Namun, modus dan penyamaran tiga pengemudi Ojol itu, tidak dapat mengelabui petugas yang berjaga di Posko Pengamanan (Pospam) dan Penyekatan Bundaran Kepuh, Jalan baru Tanjungpura-Klari, Karawang, Jabar

“Kami berhentikan ketiganya, karena plat nomornya B. Saat ditanya oleh petugas mau ke mana dan darimana?. Pengemudi tersebut menjawab, bahwa dia dari Jakarta mau ke Pemalang,” ujar Perwira Pengendali Pos Pengamanan (Padal Pospam) dan Penyekatan Bundaran Kepuh, Ipda Jaya A Sipayung kepada wartawan, Sabtu (08/05/2021).

Baca Juga  Hidayah Ramadhan, Satu Keluarga di Muaraenim Jadi Mualaf

Tanpa menunggu lama, kata Jaya, ketiganya langsung dilakukan test Rapid Antigen saat itu juga oleh petugas medis yang berjaga di posko penyekatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)