Kejurkab KONI OKU Selatan Resmi di Buka Wakil Bupati OKU Selatan

* Gong di Pukul Pertanda Kejuekab KONI OKU Selatan Resmi Dibuka*

Muaradua, Sinerginkri.com-Kejuaraan Kabupaten Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) OKU Selatan secara resmi di buka langsung oleh wakil bupati OKU Selatan.

Dalamkejuaraan kabupaten ini sendiri akan berlangsung sejak tanggal 29-31 Mei 2023, pembukaan Kejurkab Koni Oku Selatan secra resmi di buka di Guest House Pemkab OKU Selatan,Pada Senin 29 Mei 2023.

Carles Minarko.,SE, Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia ( KONI ) Kabupaten OKU Selatan, mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya Atas kedatangan bapak ibu yang telah memenuhi undangan kami dalam pembukaan acara kejuaraan Kabupaten KONI OKU Selatan.

Ucapan terima kasih juga pada pemerintah Kabupaten OKU Selatan dan DPRD OKU Selatan, telah mendukung KONI Kabupaten Oku Selatan serta terima kasih untuk kepada pelatih, dinas pendidikan Dispora, Polres OKU Selatan ikut membantu pengamanan, Alhamdulillah atas bantuan semua pihak,  semoga  kegiatan ini hingga selesai dapat sukses sesuai yang diharapkan.

Baca Juga  Aksi Nyata Komitmen DPC Partai Gerindra OKU Selatan Jalankan Program Fundamental

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)