KAPOLRES LAHAT PIMPIN PELAKSANAAN WARUNG MANG PDK DI MASJID MIFTAHUDDIN

banner 120x600

Lahat,Sinerginkri.com — Pada hari jumat, tanggal 22 januari 2020 bertempat di Masjid Miftahuddin Talang Jawa Lahat. dalam kegiatan Warung Mang PDK Polres Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K didampingi Kasat Binmas AKP Herdi Pakhrudin beserta Personel melaksanakan Sholat Jumat bersama di Masjid Miftahuddin. Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan warung mang PDK Polres Lahat dengan membagikan nasi kotak kepada jamaah sholat jumat.

“Kegiatan Warung mang PDK Polres lahat ini dilaksanakan sebanyak 10 masjid di wilayah kabupaten lahat dengan jumlah nasi kotak sebanyak 1.000 nasi kotak yang akan di bagikan kepada jamaah sholat jumat di masjid-masjid, harapan kita semoga dengan kegiatan ini dapat mengurangi dampak sosial covid-18 ini dan juga kita bedoa bersama-sama semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir, aamiin”. kata Kapolres Lahat.

Baca Juga  Mayjen TNI Agus Suhardi Pimpin Upacara Hari Infanteri Ke-73 dI Markas Yonif 141/AYJP

Pelaksanaan Warung Mang PDK Makan gratis akan terus dilaksanakan disetiao jumatnya yaitu setelah sholat jumat berjamaah di masjid-masjid yang telah ditentukan, dengan tetao mematuhi protokol kesehatan covid-19(UUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)