Sumsel  

Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK Terima Audensi PJ Walikota Palembang Ratu Dewa

Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK Terima Audensi PJ Walikota Palembang Ratu Dewa

Palembang, sinerginkri.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK, didampingi PJU Polda Sumsel menerima audiensi silahturahmi P.J Walikota Palembang Drs Ratu Dewa beserta staf, bertempat di ruang Delegasi lantai II gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel Senin (13/11/23).

Kapolda Sumsel didampingi
Dirintelkam diwakili Wadir Intel AKBP Dwi Mulyanto S.I.K Wadir reskrimsus AKBP Putu Yudha Prawira, SIK,M.H.Serta Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol.Drs.Supriadi MM.

Ratu Dewa yang di dampingi PJ Sekda Gunawan dan Aris Kabid Tata Bangunan PUPR mengucapkan terimakasih atas sambutan Kapolda Irjen Pol A.Rachmad Wibowo Sik,

“saya berharap, dalam kegiatan audiensi ini dapat mempererat silaturahmi Pemerintah Kota Palembang dengan kepolisian daerah Sumsel serta diharapkan sinergitas Pemerintah Kota Palembang dan Polda Sumsel tetap terjaga dalam mengamankan situasi di kota Palembang.” kata Ratu Dewa.

Baca Juga  Ketua DPRD Sumsel Hadiri HUT Ke 2 Perjakep Palembang

Dia menyebutkan kedatangan ke Polda Sumsel adalah tindak lanjuti pada rapat FKPD kota Palembang di beberapa hari yang lalu untuk menyatukan langkah bersama Polrestabes Palembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)