Daerah  

Juarsah, Program Strategis Nasional Jalan Tol Trans Sumatera

Muara Enim, Sinerginkri.com – Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH dan Jajaran ikuti rapat virtual percepatan pembangunan jalan tol di Sumatera Selatan, Rabu (27/01), yang diadakan oleh Kantor Staf Presiden (KSP) Republik Indonesia (RI).

Rapat ini langsung dipimpin oleh Tenaga Ahli Utama Presiden RI sekaligus Koordinator Tim Infrastruktur Kedeputian Bidang Struktur, Energi dan Investasi KSP RI, Nelson Siagian, Ph.D ini.

Pada kesempatan ini, Bupati mengingatkan seraya berpesan agar nantinya pintu akses keluar/masuk tol (exit toll) di Kecamatan Muara Enim dapat dibangunkan jalan akses pendukung menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bukit Asam di Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Tanjung Agung, sesuai rencana awal yang disetujui Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada 2019 lalu.

Baca Juga 

Ditegaskan Bupati, bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim akan sepenuhnya mendukung dan menyukseskan program strategis nasional Jalan Tol Trans Sumatra, khususnya ruas Simpang Indralaya – Muara Enim yang direncanakan rampung akhir November 2021 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)