Iwan Tuaji, Putra Daerah Asal Purun yang Siap Ikut Bertarung dalam Pilkada Pali

Iwan Tuaji, SH

PALI, sinerginkri.com – Mulai mengenalkan diri lewat ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang dipasang di sejumlah ruas jalan utama Kabupaten PALI, Iwan Tuaji, SH siap meramaikan Pilkada PALI tahun 2024 mendatang.

Diketahui, Iwan Tuaji merupakan Putra daerah Kabupaten yang berasal dari Desa Purun, Kecamatan Penukal. Ia merupakan Putra dari H. Alisastro Amijoyo pensiunan PNS Pemerintah Provinsi Sumsel.

Dihubungi media ini, Firdaus Hasbullah yang merupakan kerabat dari Iwan Tuaji menerangkan bahwa sosok Iwan Tuaji merupakan representasi dari tokoh muda visioner. Iwan Tuaji lanjut Firdaus Hasbullah perpaduan antara seorang politisi dengan Wiraswasta.

“Iwan Tuaji merupakan anak dari H. Alisastro Amijoyo, yang merupakan Putra daerah asal Desa Purun. Iwan Tuaji sosok yang visioner dan memiliki niat yang baik untuk membangun Tanah kelahirannya, yaitu Kabupaten PALI,” ucap Anggota DPRD PALI terpilih itu.

Baca Juga  Herman Deru : Maknai Hari Raya Kurban dengan Berbagi dan Jangan Ada Perpecahan

Lebih lanjut Firdaus menyambut baik kehadiran Iwan Tuaji yang bakal meramaikan Pilkada PALI November 2024 nanti,Karena sejatinya Ia memiliki niat dan komitmen luhur untuk membawa kabupaten PALI semakin cemerlang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)