HD, Menhub RI dan Kepala BNPB Tinjau Random Testing Antigen Gratis di Terminal

  • Bagikan

sinerginkri.com, PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru bersama Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi dan Kepala BNPB RI, Letjen TNI Doni Monardo melakukan peninjauan secara langsung terkait dengan pelaksanaan pelayanan antigen gratis kepada penumpang dan pengemudi Terminal Tipe A Alang – Alang Lebar Palembang dengan metode Random Testing, Sabtu (22/5/2021).

“Patut untuk kami apresiasi dimana  pusat sangat perhatian terhadap Sumsel dalam menekan perkembangan Covid-19. Kunci dalam menekan angka penyebaran Covid-19 masyarakat yang patuh dalam menerapkan prokes disetiap kegiatannya. “Hal tersebut telah dilakukan dengan disiplin oleh masyarakat sumsel yang patut kita berikan apresiasi bersama”, tutupnya.

Sementara itu Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi juga mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Gubernur Sumsel dan Walikota Palembang yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut sehingga berjalan dengan baik.

Baca Juga  Aktivitas PETI di Bunut Hulu Belum ada tindak lanjut Aparat Terkesan tutup mata

Semua tempat transportasi darat akan dilakukan random testing. Dengan adanya random testing ini maka diharapkan agar masyarakat akan lebih berhati – hati dan memastikan kondisi kesehatan sebelum memutuskan untuk melakukan perjalan”, ucapnya.

Dikesempatan yang sama Kepala BNPB RI, Letjen TNI Doni Monardo mengatakan  penanganan yang dilakukan oleh Satgas Covid-19 Sumsel berjalan efesien sehingga virus varian baru tersebut tidak berkembang dan menyebar.

Ia juga meminta kepada Pemprov Sumsel untuk selalu waspada dan berhati – hati serta menjaga kerjasama yang baik antara tim satgas pusat dan daerah agar angka kasus positif di Sumsel grafiknya makin menurun. “tutupnya (**)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *