HD Bersama Danlanud SMH Beserta Jajarannya Bersinergi Membangun Sumsel

Palembang, Sinerginkri.com – Gubernur Sumsel H Herman Deru menggelar pertemuan dengan Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sri Mulyono Herlambang Kolonel PNB Hermawan Widhianto, di ruang tamu Gubernur Sumsel, Kamis (28/1).

Selain bersilahturahmi, pertemuan itu juga dijadikan sebagai ajang perkenalan serta konsolidasi untuk memperkuat hubungan antara Pemprov Sumsel dan TNI Angkatan Udara (AU).

Gubernur Herman Deru mengatakan, sejauh ini hubungan antara Pemprov Sumsel dan Lanud Sri Mulyono Herlambang sudah berjalan dengan baik. Kendati begitu, konsolidasi tersebut harus tetap dilakuka agar hubungan baik itu tetap selaras meski adanya pergantian pimpinan di institusi Lanud Sri Mulyono Herlambang.

Keselarasan gerak, lanjutnya, harus dilakukan secara menyeluruh di berbagai sektor. Termasuk selaras dalam sektor pembangunan yang tengah konsen dilakukan Pemprov Sumsel.

Baca Juga  Ketua DPRD Provinsi Sumsel Bersama Komisi IV Lakukan Kunker ke DPRD DI Jogyakarta

.”Kita harus berkolaborasi dalam pembangunan ini. Termasuk mencari solusi untuk pembangunan yang mangkrak sehingga dapat kembali dimanfaatkan dengan maksimal,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)