Sumsel  

Gonjang ganjing Pj Bupati OKU Ikut Pilkada Muara Enim Lewat Partai Gerindra

Nasrun Umar dan Teddy Meilwansyah (foto: net)

sinerginkri.com – Gonjang ganjingnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) semakin seru dengan isu-isu terkini dan menjadi bahasan di angkringan dan warung-warung kopi serta lapau-lapau di seantero Sumatera Selatan.

Ada yang terlibat moralitas rendah, ikut ilegal drlling, terjerat korupsi, lari dari persidangan dan banyak lagi isu – isu menarik sambil minum kopi Rp. 5000.

Trending topik terkini yang di himpun oleh awak media (9/7) dari sumber yang dipercaya adalah isu Pejabat (Pj) Bupati OKU Teddy Meilwansyah di gandeng partai Gerindra untuk ikut Pilkada Muara Enim gantikan posisi Nasrun Umar di partai Gerindra.

Namun isu ini belum begitu menjadi trending topik karena hanya beredar di kalangan tertentu elit-elit politik di pusat dan kantor Kemendagri.

Baca Juga  Sinergitas anggota GTRA, GSI Gelar Focus Group Diskussion di KPT Tanjung senai

Berita ini mulai santer beredar sejak Bupati Musi Rawas di rekomended Gerindra mencalonkan diri kembali menjadi Calon Bupati Musi Rawas.

Apakah isu ini benar atau tidak perlu di telusuri di internal Gerindra Sumsel karena Pj Bupati OKU kabarnya diusulkan dari arus bawah Partai Gerindra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)