Gathering PAC PP IT.II ke Pulau Kemaro

Palembang,Sinergi NKRI – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Ilir Timur II Menggelar Gathering ke Pulau kemaro,Minggu (31/01/2021).

Giat yang diikuti seluruh Pemuda Pancasila dan srikandi IT.II beserta keluarga besar Pemuda Pancasila di pusatlan di Pulau Kemaro.

Ketua PAC IT.II Muhammad Toyib, dalam giat ini mengungkapkan dilaksanakannya giat ini untuk mempererat silaturahmi antar sesama anggota PAC khususnya PAC PP IT.II.

Pulau Kemaro menjadi pilihan tempat untuk berkumpul dalam gathering, dikarenakan pulau kemarau juga merupakan Pulau yang mempunyai kisah legenda.Dan yang tak kalah penting tempat ini juga menjadi destinasi wisata kota Palembang ujar Toyib Ketua PAC PP IT.II

Baca Juga  Pelaku Pencabulan Bermodus Pengobatan di Gelandang Polsek Rajeg

Lebih lanjut Toyib menjelaskan ,kita Pemuda Pancasila juga ikut membantu Pemerintah khususnya bidang pariwisata,untuk mempromosikan destinasi wisata Pulau Kemaro.Kalau pengunjung Pulau Kemaro semakin banyak artinya Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Palembang juga akan mengalami peningkatan jelasnya.

Acara yang dikemas sederhana namun berkesan buat seluruh anggota PAC PP ini,karena ditengah- tengah giat ternyata ada kejutan dari Ketua,yaitu pemotongan kue ulang tahun yang di tujukan untuk anggota yang hari ini merayakan hari jadinya yang tak lain adalah Herman Chaniago.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)