Gara – gara Warisan, Paman Tega Menganiaya Ponakan Sendiri

Foto : Ansorlin Korban penganiayaan

OKI, sinerginkri.com – Viral video penganiayaan paman terhadap keponakannya yang sembari memegang sebilah parang tersebar luas diberbagai media sosial (medsos),berdasarkan informasi yang didapat dipicu Gara-gara berebut harta warisan.

Seorang paman di desa pematang buluran kecamatan sp padang OKI tega menganiaya keponakannya sendiri. Akibatnya, sang keponakan pun mengalami luka lebam dikepala yang cukup parah.

Sang paman yang tega menganiaya keponakannya sendiri tersebut adalah Basrun alias B, warga Desa pematang buluran kecamatan sp padang OKI. Sedangkan korbannya bernama ansorlin (35) warga desa rawang besar kecamatan sp padang.

Informasi yang dihimpun oleh awak media, Sabtu (16/03/2024), penganiayaan itu sendiri terjadi saat Ansorlin sedang ingin panen buah duku dikebun sekira pukul 08.40 WIB.namun sang paman sudah menunggu kedatangan ansorlin dangan memegang sebilah parang ditangannya,disaat itu sempat terjadi cek cok mulut antara paman dan keponakannya,Tak puas dengan memarahi keponakan sang paman pun nekat memukul keponakan dan langsung ingin mengayunkan parang yang dipegang sang paman,namun beruntung sempat dilerai oleh warga yang melihat kejadian tersebut.

Baca Juga  Ketua LPM Kabupaten Bekasi tidak ingin Kabupaten Bekasi terus menerus dijadikan ladang oleh para pejabat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)