Forum Kades Sampaikan Keluhan dan Aspirasi Ke Bupati di Balai Rakyat Pemkab Oku Timur

SINERGINKRI.COM, OKU TIMUR – Forum Kades Kecamatan Semendawai Timur melakukan Audiensi dengan Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST. di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur, pada hari ini Selasa, 3 Agustus 2021, pukul 16.00 WIB.

Dalam audiensi tersebut, Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST didampingi oleh Asisten 1 Bidang Pembangunan dan Tata Pemerintahan Drs. Dwi Supriyanto, MM., Kepala Dinas PMD Rusman, SE. MM., Kepala Dinas PUPR Aldi Gurlanda, ST. MM., Kepala Dinas Dukcapil H. Mursal, SH. MM, dan Camat Semendawai Timur Edy Suyitno, S.Sos.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh para Kepala Desa untuk menyampaikah aspirasinya demi kemajuan desa yang mereka pimpin, terkhusus Kecamatan Semendawai Timur merupakan daerah perbatasan.

Baca Juga  Menteri Kelautan dan Perikanan, OKU Timur Salah Satu Pengembangan Kampung Perikanan Budidaya di Indonesia

Audiensi diawali dengan penyampaian dari Ketua Forum Kades Semendawai timur yang mengatakan bahwa beberapa hal yang perlu diperhatikan diantaranya jembatan yang tidak termanfaatkan, kemudian buku nikah atau akte nikah non muslim, dan kemudian beberapa infrastruktur lainnya.

Selanjutnya salah satu kades juga menyampaikan aspirasinya terkait banyaknya remaja yang terlibat penyalahgunaan narkoba, kemudian masalah keamanan di daerah perbatasan dengan tingkat kriminalitas yang sangat tinggi, dan terakhir perampokan-perampokan yang pernah terjadi mohon segera di atasi dan diungkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)