Fitrianti Agustinda : Jangan Pernah Berhenti Membayar Zakat di Baznas

banner 120x600

sinerginkri.com|PALEMBANG – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dalam peresmian Bedah rumah dan rehab rumah dikelurahan Ilir Barat 1 . Rabu (23/06/2021) mengungkapkan,
“hari ini kita menyaksikan kebahagian dari keluarga Nurdi,Tobit dan Hayani”.

Fitrianti mengucapkan terima kasih kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) yang telah mewujudkan keinginan warga,kita bersyukur dari program baznas ini yang memang dananya dari umat untuk umat.Sekali lagi untuk masyarakat jangan pernah berhenti untuk terus membayarkan zakat di Baznas ,karena dana yang diberikan untuk umat juga jelasnya.

Fitrianti melanjutkan, sebenarnya selain bedah rumah dan rehab rumah ,Baznas masih mempunyai program lain seperti program pendidikan,kesehatan sosial ,wirausaha dan sebagaianya melalui Baznas ini akan disalurkan terangnya.

Baca Juga  Kapolri Pimpin Korps Rapor Kenaikan Pangkat Sestama, Irtama dan Sembilan Pejabat Utama BNN RI

Bagi warga Kota Palembang yang rumahnya ingin dibedah atau direhab persyaratan lahan milik sendiri dan juga bukan rumah sengketa ungkap Fitrianti.

Ketua Baznas Kota Palembang, Drs.H.M Saim Marhadan didampingi Waka 1 Drs. Maruzi Tarmizi menjelaskan ,ini Rumah yang ke – 16 rumah yang di bedah dan ke -19 yang di rehab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)