Firli Bahuri: Puji Langkah Serius Pemprov Sumsel Lakukan Pencegahan Tindak Pidana Korupsi

Penyerahan penghargaan apresiasi dari KPK RI ke daerah-daerah di Sumsel kategori sertifikasi aset pemda, optimalisasi alat perekam pajak, apresiasi indeks MCP, Griya Agung (19/5/2022)

*Rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi bersama KPR RI Tahun 2022

Sinerginkri.com – Pemprov Sumsel Capai Target SPI Diatas Rata-Rata Nasional. Hal tersebut diungkapkan Ketua KPK RI Firli Bahuri pada Rapat koordinasi dan dengar pendapat ┬áprogram pemberantasan Korupsi Terintegrasi Wilayah Sumatera Selatan 2022 diselenggarakan oleh KPK RI.

Survei Penilaian Integritas (SPI) merupakan alat ukur yang dikembangkan oleh Direktorat Penelitian dan Pengembangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI dengan tujuan untuk memetakan risiko korupsi, menilai pengelolaan anggaran dan mengukur efektifitas pencegahan korupsi yang dilakukan masing-masing Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah.

Selain itu, Sebagai bentuk komitmen wujudkan Pemerintahan yang bebas korupsi, Gubernur Sumsel Herman Deru bersama para Bupati dan Walikota se-Sumsel melakukan penandatangan pakta integritas oleh Gubernur Sumsel dan Bupati Walikota se Sumsel untuk memastikan aset daerah selama menjabat akan dikembalikan sesaat setelah selesai menjabat.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)