DPRD OKU Gelar Rapat Paripurna Peringatan HUT Kabupaten OKU Ke – 111 Berlangsung Secara Khidmat

sinerginkri.com|OKU – Rapat Paripurna Dipimpin oleh ketua DPRD Kabupaten OKU Ir.H.Marjito Bachri didampingi unsur pimpinan DPRD OKU Yudi Purna Nugraha SH dan Yoni Risdianto SH. Rapat paripurna dihadiri juga oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru bersama Plh Bupati OKU.H. Edward Chandra.M.H., dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) serta dihadiri oleh sejumlah perwakilan pimpinan daerah dari Kabupaten/Kota se Sumsel dan anggota DPRD dari Dapil V Sumsel.

DPRD OKU Gelar Rapat Paripurna Peringatan HUT Kabupaten OKU Ke – 111 Berlangsung Secara Khidmat

Selaku pimpinan Rapat Paripurna, Ir.H.Marjito Bachri menyampaikan, pelaksanaan rapat Paripurna peringatan hari jadi Kabupaten OKU yang ke 111 tahun ini dilaksanakan secara sederhana mengingat harus mengedepankan Protokol kesehatan Covid 19 yang tengah melanda negri. Meski demikian hal tersebut tidak boleh menyurutkan motivasi serta semangat untuk membanguan dan mewujudkan Kabupaten OKU aman nyaman, dan sejahtera.

Baca Juga  Ketua DPRD Provinsi Sumsel RA Anita Noeringhati Hadiri Rapat Persiapan Jelang Pemilu 2024

”Menginjak di usia yang ke 111, hendaklah kita tidak hanya menjadikan peringatan ini sebagai seremoni belaka tetapi lebih dari itu. Peringatan ini hendaklah kita jadikan momentum guna melakukan kilas balik dan rfleksi, perjuangan yang panjang dan melelahlan serta pengorbanan harta dan pikiran demi membangun dan kemajuan daerah yang kita cintai untuk terus berbenah dan bergerak maju agar Kabupaten OKU bisa sejajaran bahkan bisa lebih dari dengan Kabupaten lainnya,” Kata H Marjito Bachri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)