DPP Gencar Indonesia Sesalkan Sikap Aktivis dan Mahasiswa yang Taktis tidak Tepat Sasaran

banner 120x600

SINERGINKRI.COM, PALEMBANG – Beredar pemberitaan sejumlah aktifis dan mahasiswa yang berada di Jakarta menggelar konperensi Pers terkait sumbangan 2 T keluarga Akidi Tio,mereka mendesak Kapolri untuk mencopot Kapolda Sumatera Selatan untuk dicopot dari jabatannya.

Menanggapi Konferensi Pers tersebut, aktivis yang juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Cinta Rakyat ( GENCAR) Indonesia Charma Afrianto sangat menyayangi sikap naif para aktivis dan mahasiswa tersebut yang mendesak pencopotan Kapolda Sumsel tersebut.

Charma bersama Gencar Indonesia tahu persis dengan Kapolda Sumsel Prof.Dr.Irjen.Pol. Eko Indra Heri, dari di lantik menjadi Kapolda Sumsel.

” beliau orang baik., yang setiap hari berada ditengah-tengah masyarakat, turun ke lapangan ,beliau merangkul semua aktivis dan mahasiswa Sumatera Selatan untuk melakukan giat-giat sosial
Jadi rasanya aneh jika ada mahasiswa yang ada di luar Sumatera mendesak pencopotan Kopolda Sumsel, ” ucap Charma Afrianto saat di wawancara di Posko Gencar Jalan Trikora Palembang, Senin, (9/8/21).

Baca Juga  HD Minta PSU PALI Berjalan Demokratis dan Transparan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)