DPD Partai UKM Kota Palembang Targetkan 6 Kursi DPRD di Pemilu Legislatif

Palembang, SinergiNKRI – Inisiator Partai Usaha Kecil Menengah (UKM) wilayah Sumatera Selatan menggelar Rapat Pembentukan Pengurus DPD Partai UKM Kota Palembang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Rapat tersebut dihadiri para inisiator, pengurus DPW Partai UKM Sumatera Selatan, Calon Pengurus DPD kota Palembang, Pelaku UKM, dan kaum Intelektual berlangsung secara kolektif serta demokratis.

Husin Jamahir ketua DPD Partai UKM kota Palembang terpilih mengatakan bahwa Partai UKM adalah Partai Kader berbasis Digital Informasi dan Sosialisasi dengan visi Meningkatkan Kesejahteraan Bersama.

“Partai ini juga menjadi pelopor Partai Politik yang berbasis digital informasi dan kita juga satu satunya partai politik yang menjadikan para pelaku UMKM, Pedagang Pasar dan anggota koperasi sebagai basis utama, disamping itu kita ada 12 organisasi sayap yang akan menyentuh semua latar belakang pemilih pada pemilu 2024 mendatang,” ujar Husin dalam sambutannya di sekret Partai UKM Kota Palembang, Minggu (14/03/2021)

Baca Juga  Kasus Oknum Kades Wanakerta, 3 LSM : Kami Berikan 14 Hari Kerja pada Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)