Dapat Dukungan 100 Persen, Nursyamsu Resmi Jabat Ketua MPC PP 2023-2027

Nursyamsu Resmi Jabat Ketua MPC PP Kota Palembang 2023- 2027 secara aklamasi muscab XI
banner 120x600

Palembangsinerginkri.com – Dengan dukungan 100 persen dari peserta Muscab XI, Nursyamsu terpilih kembali sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Palembang, Muscab XI ini sendiri dilaksanakan pada minggu 19 Maret 2023 di Aula SMK N 3 Palembang

Muscab XI yang Ketuai Ari Maulana, sekretaris Herry Suyitno, M.Toyib anggota, Sarkowi anggota dan Susanto anggota memutuskan secara aklamasi Nursyamsu M.H Iding sebagai Ketua MPC PP Kota Palembang, hal ini dikerenakan tidak ada calon lain selain Nursyamsu.

Dengan dibacakan keputusan tersebut, Nursyamsu diberikan waktu 1 bulan sejak ditetapkan sebagai ketua terpilih untuk membentuk kepengurusan MPC PP Kota Palembang.

Baca Juga  Keluhan Warga Sukajaya Masalah Banjir, Fitriyanti Langsung Tinjau Lokasi

” Alhamdulillah Muscab XI MPC PP Kota Palembang telah terlaksana dengan sukses, dimana Nursyamsu M.H.Iding terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua MPC PP Kota Palembang,” ujar Ari Maulana Ketua Sidang Muscab XI tahun 2023

Sementara Ketua Terpikih Nursyamsu mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus yang telah mempercayainnya kembali memimpin MPC PP Kota Palembang priode 2023-2027.

” kedepan kita maksimal lagi menjalankan roda organisasi, di mana nantinya terus Berkonsolidasi dengan perangkat organisasi MPC PP Kota Palembang,” ucap Nursyamsu. (moy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)