Sumsel  

Calon Wagub Sumsel Cik Ujang Akan Kembali Dilaporkan ke Mabes Polri Atas Dugaan Ijazah Palsu

Calon Wagub Sumsel Cik Ujang Akan Kembali Dilaporkan ke Mabes Polri Atas Dugaan Ijazah Palsu

Palembang, sinerginkri – Calon Wagub Sumsel Cik Ujang Kembali diterpa Isu Memiliki Ijazah Palsu dan akan kembali di laporkan ke mabes Polri. Jum’at 21/6/2024 .

Misteri dugaan ijazah asli tapi palsu (aspal) yang di keluarkan universitas Sjakhyakirti palembang Cik Ujang masih menjadi pertanyaan semua pihak, dengan di tangkapnya Ferdi Sambo jendral bintang 2 dalam kasus pembunuhan, aktivis Harda Belly kembali mengingat kasus Dugaan Ijazah Palsu yang ditangani Mabes Polri, Saat itu yang ditangani oleh FS akan terus kita kejar sampai benar benar di ungkap.

Harda Belly koordinator aktivis Sumsel Jakarta yang berasal dari Kabupaten Lahat Sumatera Selatan mengatakan kasus dugaan ijazah palsu cik Ujang sudah sangat kuat pembuktiannya yang saat itu di tangani oleh Mabes polri , namun entah kenapa kasus ini kita duga dilindungi oleh FS yang saat itu menjabat dirtipidum.

Baca Juga  SKK Migas – Medco E&P dan Odira Energy Lakukan Perjanjian Kerjasama Pelayanan Kesehatan Dengan RSUD Siti Fatimah Sumsel

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah resmi mengeluarkan keputusan terkait status ijazah Strata Satu (S1) gelar Sarjana Hukum atas nama Cik Ujang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)