Caleg DPRD Provinsi Sumsel Mus Mulyadi dan Darmawan Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Caleg DPRD Provinsi Sumsel Mus Mulyadi dan Darmawan Gelar Yasinan dan Doa Bersama ibu - ibu pengajian di Desa Talang Buluh Kecamatan Talang Kelapa

Banyuasin, sinerginkri.com – Mensyukuri nikmat dari sang Pencipta karena telah diberikan kesempatan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Selatan di Dapil 10 Kabupaten Banyuasin, Mus Mulyadi SH, MH dan dr. Darmawan sebagai Calon Legislatif Kabupaten Banyuasin Dapil Talang Kelapa dari Partai Hanura dengan Nomor urut 1 dan 2 mengadakan acara yasinan bersama ibu-ibu pengajian di Desa Talang Buluh Kecamatan Talang Kelapa (23/1/2024)

Selain acara yasinan bersama juga diisi dengan doa dan di tutup dengan menyerahkan seratus baju muslim diperuntukkan ibu – ibu pengajian.

Harapan Mus Mulyadi dan Darmawan dari yasinan dan doa bersama ini diberikan kelancaran serta kemudahan dalam melaksanakan pesta demokrasi ini hingga mampu terpilih menjadi anggota DPRD di daerah masing-masing tempat pemilihan kami dan dapat menjalankan amanah dari rakyat dengan sebaik – baiknya.

Baca Juga  Belum Tersentuh Bantuan Pasca Banjir Besar yang Melanda Perumahan Alghony Tanah Mas

” jika kami diberikan kesempatan terpilih nanti dapat menyalurkan aspirasi dari masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)