Bupati OKU Timur Yakin STQH Tingkat Provinsi Bakal Sukses

sinerginkri.com |PALEMBANG – Tinggal menghitung waktu OKU Timur selaku tuan Rumah pelaksanaan STQH ke XXVI tahun 2021 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, karena sesuai jadwal pelaksanaannya akan berlangsung dimulai pada Kamis tanggal 20 hingga 26 Mei mendatang.

”Alhamdulillah, Kita Optimis Pelaksanaannya semoga sukses, karena kita telah cek semuanya, apa yang menjadi kebutuhannya, dari perlengkapan sarana dan prasarana pendukung mudah mudahan tidak ada kendala,” Ungkap Bupati OKU Timur disela kunjungannya saat pantau kesiapan lokasi STQH di lapangan Koni Martapura Rabu (19/05/2021).

Bupati OKU Timur mengatakan, persiapan event ini baik lokasi pembukaan maupun penutupan, fasilitas perlombaan dan fasilitas dewan hakim juga telah dipersiapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Timur yang bekerja sama dengan Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga  HD : Bidar, Budaya Daerah yang Harus Terus Dilaksanakan

“Oleh karenanya kita harus siapkan layanan terbaik, sehingga peserta dapat nyaman datang ke OKU Timur, karena Kabupaten dan Kota di Sumatera Selatan akan membawa perwakilan terbaiknya untuk mengikuti perlombaan, dan saya berharap masyarakat dapat mendukung berlangsungnya event ini,” Sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)