Bupati OKU Timur Kukuhkan Pejabat Fungsional

OKUTIMUR, SINERGINKRI.comSebanyak 215 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilakukan pelantikan pertama kali dalam jabatan fungsional tenaga kesehatan dan jabatan fungsional guru dilingkungan Pemerintah OKU Timur.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilakukan secara langsung oleh Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T., dan turut disaksikan Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., Sekretaris Daerah, Kepala BKPSDM dan tamu undangan lainnya di Balai Rakyat. Jum’at (9/4/2021).

Dari 215 ASN yang dilantik hari ini, terdiri dari 125 orang tenaga guru dan 90 orang tenaga kesehatan.

Usai melantik, Bupati OKU Timur H. Lanosin menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada 215 orang ASN, yang telah resmi dilantik untuk mengisi jabatan fungsional pada masing-masing satuan kerja. Pihaknya berharap ASN yang baru saja dilantik bisa menjadi ASN yang unggul, sesuai dengan spesialisasi kerja dan dapat bekerja optimal sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Baca Juga  Tingginya permintaan pemakaman untuk jenazah pasien Covid-19, maka kebutuhan penggalian lubang makam harus cepat dan banyak Gunakan Alat Berat

Enos menyebutkan, amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Negara dipundak ASN ini benar-benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)