Bupati OKU Selatan Bersama Anggota DPR RI Hadiri Pembukaan Festival Seni dan Budaya Danau Rakihan

* Perdana Festival Seni dan Budaya Danau Rakihan di Gelar Antusias Masyarakat Luar Biasa*

Sindang Danau,sinerginkri.com  – Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm., di dampingi  , Topan Maulana Anggota DPR RI, Wakil Bupati OKU Selatan H. Sholehien Abuasir, SP., M.Si., Heri Martadina.SE Ketua DPRD OKU Selatan, hadiri Opening Festival Seni dan Budaya Danau Rakihan 2023, di Lapangan Padang Lebar Ulu Danau Kecamatan Sindang Danau. Kamis (16/11/2023).

Festival yang dibuka dengan pertunjukkan defile dari 19 Kecamatan di OKU Selatan menampilkan budaya dan ciri khas masing-masing Kecamatan.

Pada kesempatan itu, Camat Sindang Danau, Noptahlimi, S.P., menyatakan atas nama Pemerintah Kecamatan dan seluruh masyarakat Sindang Danau mengucapkan rasa terima kasih sebensar-besarnya atas kedatangan Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan.

Baca Juga  Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2020

“Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik di festival hari ini, hingga perhelatan festival Danau Rakihan bisa terus berjalan dan berkembang di tahun-tahun berikutnya. Serta menjadikan festival ini salah satu upaya dalam memperkenalkan seni dan budaya yang ada di Daerah kami,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)