Bupati Juarsah Menghadir HUT GOW Yang Ke-2 Tahun

banner 120x600

Muara Enim, Sinerginkri.com – Disela kesibukannya, Bupati Muara Enim H Juarsah menyempatkan diri untuk hadir langsung dalam moment yang sangat spesial bagi seluruh organisasi wanita di Kabupaten Muara Enim karena tepat pada hari ini, Senin (25/01) digelarnya puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Muara Enim ke-2 di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, Kota Muara Enim.
“Atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Muara Enim saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-2 kepada GOW Kabupaten Muara Enim. Terima kasih atas keberadaan dan dedikasinya selama 2 tahun ini dalam mewarnai pembangunan di Kabupaten Muara Enim, khususnya melalui kegiatan pemberdayaan perempuan menuju terwujudnya kesejahteraan keluarga dan masyarakat,” ucap Bupati diawal sambutannya selepas membuka Lomba Stand Bazar Dharma Wanita.

Baca Juga  Herman Deru Apresiasi Kinerja Luar Biasa Kapolres OKI Beserta Jajaran


Bupati menerangkan, Pemerintah Kabupaten Muara Enim sangat menyadari pentingnya peran perempuan dalam berkontribusi menyukseskan pembangunan dan itu tidak harus diragukan lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)