Bupati Enos Membuka Langsung MTQ ke-X OKU Timur, “Wujudkan Generasi Qur’ani dan Berakhlakul Karimah Menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia”

Bupati Enos Membuka Langsung MTQ ke-X OKU Timur, "Wujudkan Generasi Qur'ani dan Berakhlakul Karimah Menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia"

OKU Timur, sinerginkri.com – Mengusung tema “Melalui MTQ ke-X Tingkat Kabupaten OKU Timur Tahun 2024, Mari Kita Wujudkan Generasi Qur’ani dan Berakhlakul Karimah Menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia”, kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati OKU Timur H. Lanosin, di Masjid Sabilul Muttaqin Martapura.

Sebelum sambutannya, Enos panggilan akrab Bupati OKU Timur terlebih dahulu melantik dewan hakim yang ditandai dengan pemasangan jubah kepada dewan hakim.

Bupati Enos dalam sambutannya menceritakan bahwa tepat pada hari ini, dirinya bersama Wabup Yudha 3 tahun memimpin Kabupaten OKU Timur.

“27 Februari saya dan Mas Yudha (Wabup) dilantik, artinya hari ini tepat 3 tahun kami memimpin. OKU Timur memiliki cita-cita yakni OKU Timur dapat membangun semua gerbong pembangunan mulai dari infrastruktur, kesehatan dan lainnya,” imbuhnya.

Baca Juga  Adi Trenggana : Kasus Penyelewengan Keuangan Perusahaan Kami Anggap Selesai

Bupati menyadari bahwa dirinya sangat membutuhkan bimbingan dari Almukarom yang ada di Bumi Sebiduk Sehaluan ini.

“Saya yakin para Almukarom merupakan adalah orang yang Al Mutaqin, oleh karena itu saya sangat butuh bimbingannya dalam membangun Kabupaten OKU Timur,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)