Apriyadi : Bukti Santri Jago di Berbagai Bidang

Sinerginkri.com- Tim Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falah Kecamatan Bayung Lencir akhirnya berhasil keluar menjadi juara I pada Turnamen Sepak Bola Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Kodim 0401/Muba, setelah unggul poin terbanyak dengan sistem agregat gol.

Juara Kedua diraih Ponpes Al Hikmah Kecamatan Babat Toman dan Juara Ketiga diraih oleh Ponpes As-Salam Kecamatan Sungai Lilin. Trophy dan simbolis uang pembinaan diserahkan langsung oleh Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Apriyadi, sekaligus menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 Kodim Muba 0401/Muba bertempat di Stadion Serasan Sekate, Rabu (22/6/2022).

Pj Bupati Muba mengucap syukur karena Turnamen Sepakbola Piala Kasad Liga Santri PSSI tingkat kabupaten sudah terlaksana dengan baik, tanpa adanya kendala dan berlangsung kondusif.

Baca Juga  Kukuhkan 75 Anggota Paskibra, Ini Pesan Bupati Dodi Reza

“Artinya dalam pendidikan di Ponpes sebagaimana berlaku jiwa sportifitas, sudah direalisasikan oleh para santri-santri dan terbukti ketika di lapangan pertandingan bola kaki, rangkaian ajang ini juga jadi bukti bahwa santri itu bukan hanya kaum sarungan, tapi jago di banyak bidang,” ujar Apriyadi.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)