Alexander Fransiskus Anggota DPD RI Sosialisasikan Empat Pilar Berbangsa dan Bernegara di Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang, SinergiNKRI – Senator Alexander Fransiskus tadi pagi Kamis (26/11/2020) sekira pukul 10.00 Wib menggelarkan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dalam berbangsa dan bernegara, bertempat di hotel Bangka City jalan Alexander I Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang.

Kegiatan tersebut bertemakan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dalam berbangsa dan bernegara (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika) Bersama Anggota DPD RI Alexander Fransiskus anggota DPD RI Kepulauan Bangka Belitung.

Selain dirinya sebagai narasumber di kegiatan sosialisasi tersebut, anggota DPD RI dapil Kepulauan Bangka Belitung yang akrab disapa Alex, juga menghadirkan narasumber lainnya sebagai pembicara, yakni Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWNU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Arka’ A Ahmad Agin dan Camat Tempilang Kabupaten Bangka Barat Isa Asasi.

Baca Juga  Herman Deru Pastikan H-10 Lebaran, Tol Palembang-Kayuagung dalam Kondisi Baik

Alex mengatakan kegiatan sosialisasi ini sangat penting dilaksanakan dengan melihat jumlah 128 ribu jiwa penduduk kita yang terdiri dari berbagai suku, agama dan bahasa dalam bingkai NKRI, dan sebelumnya menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran tokoh agama, masyarakat, pemuda, kepala desa dan awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)