Aktivis Sumsel-Jakarta Minta Mabes Polri Tersangkakan HD Diduga Terlibat Manipulasi RUPSLB Bank Sumsel Babel

Aktivis Sumsel-Jakarta yang menggelar aksi demonstasi depan Mabes Polri, Jl. Trunojoyo No. 32, Kby. Baru, Jakarta Selatan

Jakarta, sinerginkri.com – Mabes Polri diminta untuk segera menuntaskan proses pengusutan dugaan manipulasi hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Sumsel Babel (BSB) yang digelar di Pangkal Pinang pada 9 Maret 2020 lalu.

Hal itu disampaikan oleh sejumlah pemuda mengastanamakan Aktivis Sumsel-Jakarta yang menggelar aksi demonstasi depan Mabes Polri, Jl. Trunojoyo No. 32, Kby. Baru, Jakarta Selatan.

Menurut koordinator aksi, Angga Tonico, kasus tersebut melibatkan banyak pihak dan yang punya peran penting untuk diminta pertanggung jawaban yaitu eks Gubernur Sumsel HD.

“Sebenarnya dalam kasus ini banyak yang terlibat maka dari itu Mabes Polri tidak boleh tebang pilih dan segera tersangkakan semuanya,” kata Tonico, Rabu (28/2/2024).

Baca Juga  Kapolri Meminta Jajarannya Memaksimalkan Waktu Akhir Tahun Untuk Pencapaian Vaksinasi 70 Persen

“Kuncinya untuk membongkar kasus ini yaitu dengan memeriksa dan menangkap HD sebegai eks Gubernur Sumsel dan pemegang saham terbesar di Bank Sumsel Babel,” imbuhnya.

Tonico yakin apabila Mabes Polri mentersangkakan HD maka semua pihak yang terlibat akan mudah ditangkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)