Aklamasi Nahkodai PC GPK Palembang, Bild Yawenda Siap Sukseskan Harlah GPK dan PPP

Foto: Musyawarah Cabang (Muscab) PC GPK kota Palembang di kantor DPC PPP kota Palembang
banner 120x600

PALEMBANGsinerginkri.com – Bild Yawenda Puspa Negara SH akhirnya resmi menahkodai Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) kota Palembang usai dilaksanakannya kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Kantor DPC PPP kota Palembang, Sabtu (01/04) malam.

Diketahui, keputusan tersebut juga dinyatakan sah melalui dukungan para PAC GPK kota Palembang yang hadir dan disaksikan langsung oleh Sekjen PW GPK Sumsel, M. Arif Gunawan, Ketua DPC PPP melalui Sekretaris Umum DPC PPP kota Palembang Ahmad Zaky Wahid serta panitia pelaksana Muscab, Anton.

“Saya berharap kepada Bild Yawenda selaku Ketua GPK kota Palembang terpilih untuk dapat membuat aura semangat yang tinggi,” kata Ketua PW GPK Sumatera Selatan, M Asrul Indrawan.

Baca Juga  300 Kades Ikuti Bimtek Siskeudes, HD : OKU Timur Lebih Spesial

Asrul juga menilai, bahwa Pimpinan Cabang (PC) GPK kota Palembang merupakan barometer yang mempunyai laskar terbanyak di kota Palembang serta memiliki semangat juang dan dedikasi tinggi.

“Jadi PC GPK kota Palembang ini kedepan mampu menjadi acuan untuk daerah lain di Sumsel. Dan laskar GPK kota Palembang merupakan laskar terbanyak,” ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada PC GPK kota Palembang untuk segera mempersiapkan diri menyambut harlah GPK ke-41 dan harlah PPP yang ke-50 yang rencana akan dipusatkan di kota Palembang.

“Habis lebaran nanti. Saya berharap GPK kota Palembang sudah mempersiapkan diri dari sekarang dan mudah-mudahan dapat terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Asrul juga menyampaikan, terkait adanya kolaborasi antara DPC PPP Palembang serta PCNU kota Palembang, bukan hal yang tidak mungkin jika PC GPK kota Palembang dan laskar PCNU yakni Banser dapat berkordinasi dengan baik.

Baca Juga  Launching Pembangunan Perumahan Bagi ASN, Perusda dan MBR

“Artinya tidak saling terpisah dan dapat berkoordinasi dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PC GPK kota Palembang terpilih, Bild Yawenda nampak ungkapkan rasa bahagia atas amanah yang telah diberikan tersebut.

“Yang pastinya saya berterima kasih kepada PW GPK Sumsel serta dukungan dari para PAC GPK kota Palembang atas kepercayaan yang diberikan ini,” ungkap Bild Yawenda.

Ia juga menyampaikan bahwa PC GPK kota Palembang akan siap mensukseskan harlah GPK dan harlah PPP yang akan dilaksanakan nanti.

“Dan kita siap bersinergi bersama PW GPK Sumsel untuk kesuksesan acara nanti dan untuk hal apapun,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa saat ini seluruh PAC GPK di kota Palembang telah tercukupi serta diisi oleh para laskar terbaik yang mempunyai dedikasi tinggi sesuai harapan dari PW GPK Sumatera Selatan.

Baca Juga  Panglima TNI Pimpin Langsung Latihan Bersama Garuda Shield Tahun 2022

“Ada dari Kalidoni, Gandus, Kalidoni, Kertapati, Ilir Barat, Sako serta lainnya. Dan sudah lengkap,” ucap Bild Yawenda.

Bahkan, dirinya bersama para laskar ataupun seluruh kader PC GPK kota Palembang menyatakan siap mengawal para kiai ataupun ulama di kota Palembang sekaligus menjadi garda terdepan dalam membela partai.

“Dengan semangat bersama, kita bersama para laskar PC GPK kota Palembang siap menjadi garda terdepan di kota Palembang. Bismillah,” tutupnya. (***/w)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)