Warga Perum Trias Wanasari Sangat Antusias Ikuti Vaksin Sinovax Dua

Kab Bekasi,SinergiNKRI.Com РWarga Masyarakat Perumahan Trias Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung  Sangat Antusias Datang Ke lokasi Pelaksanakan Vaksin Sinovax Dua Yang Diselenggarakan Oleh Satgas Covid 19 FKWT Pada Hari Sabtu 31 Juli 2021 Pukul 08.00wib

Dalam Kegiatan Vaksin Sinovax Dua Di Hadiri Tim Puskesmas Wanasari,Kader Posyandu, Tim Satgas Covid FKWT, Pengurus RT,RW Se Perumahan Trias, Bhabinkamtibmas,Babinsa,Pokdarkamtibmas,Linmas dan Satpol PP.

Menurut Keterangan Syarifudin Ketua Satgas Covid 19 Jumlah yang Di Vaksinasi pada Hari Sejumlah : 250 Orang

Setiap penerima vaksin Covid-19 harus menerima suntikan 2x. Penerima vaksin Covid-19 harus mematuhi jadwal yang sudah ditetapkan.

Jadwal vaksinasi Covid-19 harus dipatuhi. Pasalnya, suntik vaksin Covid-19 Sinovac ini berkaitan dengan pembentukan antibodi dan mutasi virus corona.

Sementara pada tahapan dosis kedua kandungan vaksin akan berguna untuk menguatkan respons imun yang telah terbentuk sebelumnya
Tujuan vaksinasi Sinovak Dua ini untuk mendukung program pemerintah berupa percepatan vaksinasi,Ungkap dr Christin Kepala Puskesmas Cibitung.
(Rachmat)
Baca Juga  RSUD Cabang Bungin Siap Tangani Masyarakat Terinfeksi Virus Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)