Warga Masyarakat Batujaya Kabupaten Karawang Mendukung Kegiatan Polsek Batujaya

Karawang,SinergiNKRI, – Warga masyarakat Wilayah Hukum Polsek Batujaya Sangat Mendukung Penuh Kegiatan Bhabinkamtibmas Berserta Polsek Batujaya untuk patroli di daerah rawan gangguan ketertiban masyarakat (guantibmas).26/4/2021.

Bripka Endry Giri Felani Pada Awak Media Menerangkan bahwa selama bulan Ramadhan kami Terus Melaksanakan Patroli Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas,agar warga Masyarakat Batujaya selama bulan Ramadhan dapat Melaksanakan Puasa Dengan nyaman.

selama Ramadan ini, pihaknya telah memperketat pengamanan dengan menerjunkan anggotanya ke sejumlah lokasi titik rawan aksi kelompok pemuda atau gengster di Batujaya, untuk melakukan patroli,ungkap Bripka Endry Giri Felani.

Diharapkan dengan adanya peran serta masyarakat yang aktif, dapat melaporkan segala tindakan atau sejumlah aksi yang dapat meresahkan. Bahkan mengarah kepada tindak kriminalitas jalanan.

Baca Juga  Kapolres Metro Bekasi Berikan Penghargaan Kepada Tenaga Kesehatan yang berjasa dalam menekan angka penyebaran Covid-19 Di Wilayah Kabupaten Bekasi

(Rachmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)