Warga Binaan Rutan Kelas IIA Batam Membuat Kerajinan

banner 120x600

BATAM, SINSERGINKRI.com – Saat Warga Binaan Rutan Batam Berkarya dengan Kerajinan Tangan pada Hari Rabu  03/03/2021,  Waktu 14:37 Wib di kunjungi oleh kepala Rutan untuk melihat kegiatan para napi.

Salah satu hasil mebel yang dibuat warga binaan Rutan Kelas 2 Batam. Di tahun lalu, Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II A Batam, Sagulung resmikan bengkel mebel. Berkat ketekunan warga binaan, Rutan Batam dapat memproduksi berbagaimacam kerajinan tangan yang bisa dipasarkan. Sudah banyak yang dikerjakan dan dihasilkan oleh warga binaan di bengkel Mebeler itu,” kata Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Yan Patmos.

Yan menyebut, kerajinan tangan yang dihasilkan warga binaan seperti keset kaki, asbak rokok, kursi, tempat tisu, bufet, rak TV dan masih banyak lagi. Kerajinan tangan itu sebagian besar digunakan untuk Rutan Batam dan pesanan dari pengusaha di Batam.

Baca Juga  Beni Upayakan Integrasi Listrik MEP ke PLN

Hasil kerajinan itu sebagian kami pakai di dalam Rutan, sebagian lagi kami bantu pasarkan, bahkan kebanyakan hotel di Nagoya pesan kerajinan tangan ini,” sebutnya, Rabu (3/3) siang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)