Wakil Bupati OKU Timur Hadiri Pelantikan KAHMI OKU Timur

banner 120x600

sinerginkri.com |OKU TIMUR – Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., menghadiri pelantikan Pengurus Majelis Daerah KAHMI Kabupaten OKU Timur Periode 2021-2026 di Aula SMA Negeri 1 Belitang. Sabtu (29/05/2021).

Terpilih sebagai Ketua Koordinator Presidium MD KAHMI OKU Timur Nardianto yang dilantik langsung oleh Ketua Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sumatera Selatan, H. Joncik Muhammad, S.H., M.H., Turut menghadiri Sekjen Majelis Nasional KAHMI Dr. Manimbang Kahariady dan pengurus MD KAHMI Sumsel.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati OKU Timur yang akrab disapa Mas Yudha ini mengajak, MD KAHMI OKU Timur bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten OKU Timur untuk menuju cita-cita Kabupaten OKU Timur dan cita-cita NKRI, dan bekerja sama untuk memajukan daerah. ”Bentuk kerjasama yang kami harapkan berupa saran serta masukan kepada Pemerintah Daerah, agar apa yang menjadi tujuan pemerintah dapat tercapai,” ucapnya.

Baca Juga  5 Ton Bantuan Gubernur disalurkan Melalui DPP Gencar di Kecamatan Sanga Desa

Wakil Bupati juga mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan MD KAHMI OKU Timur periode 2021-2026, semoga amanah yang diemban oleh seluruh pengurus KAHMI OKU Timur dapat dijalankan sesuai dengan apa yang menjadi tujuan KAHMI. “Selamat telah dilantiknya MD KAHMI OKU Timur, semoga selalu amanah dalam mewujudkan cita-cita KAHMI,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)