Daerah  

Vaksin Sinovak tiba di Oku timur Sebanyak 8680

OKU Timur sinerginkri.com-Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera Selatan menerima 8680 dosis vaksin Covid 19, Jum’at, (29/01/2021) pukul 14.15 WIB. Vaksin untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 di Bumi Sebiduk Sehaluan ini jenis sinovak.

Pendistribusian vaksin sinovak dikawal ketat oleh satuan Brimob dan polres OKU Timur, mulai dari Palembang hingga tiba di Dinas Kesehatan OKUT, vaksin tersebut diangkut menggunakan satu mobil box, selain itu juga, terlihat sejumlah personel kepolisian bersenjata lengkap.

Setibanya di Kantor Dinas Kesehatan OKUT Vaksin Sinovac diterima langsung oleh Kepala Dinkes Kesehatan OKU Timur, Zainal Abidin, S, SIT.MM dengan didampingi Kapolres OKUT AKBP Dalizon, SIK. MH serta beberap staf Dinkes lainnya.

Baca Juga  Pelantikan DPK KNPI Kecamatan 2022-2024, Yodi : Pemuda KNPI harus aktif, kreatif dan Inovatif

Zainal menyebutkan, sebanyak 8680 vaksin sinovak yang diterima akan dilaunching pada Senin nanti, (01/02) di RSUD OKU Timur Gumawang Kecamatan Belitang l Kabupaten OKU Timur, namun pendistribusiannya akan dilakukan Sabtu besok, (30/01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)