UPT puskesmas Inderapura Adakan Komitmen Bersama Capaian kinerja standar pelayanan

  • Bagikan

Pesisir Selatan, Sinerginkri.com –  Guna mempersatukan tugas yang memerlukan kehadiran antar instansi terkait menuju kerja yang profesionalisme hari ini, Kamis, 28 Januari 2021, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Inderapura, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Suamataera Barat, membuka secara langsung kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor bertempat di Aula Puskesmas setempat.

Kepala UPT Puskesmas Inderapura Ricca Yulia,S.farm.Apt., secara langsung membuka kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor. Adapun dalam kegiatan itu membahas mengenai capaian Standar Pelayanan Minimal (SPM) dan percepatan indikator SPM yang belum mencapai target.

“Kita tau Puskesmas Inderapura tidak akan bisa bekrja sendiri tanpa kerjasama dari lintas sektor, tadi kami memaparkan capaian kerja puskesmas Inderapura selama tahun 2020, yang mana program inti ada pukesling, gizi, imunisasi dan lain sebagainya,” Kata Ricca kepada media ini di kantornya.

Baca Juga  Desa Binaan PTBA Raih Penghargaan Proklim Lestari 2020

Pada kesempatan itu, kepala UPT Puskesmas Inderapura Ricca Yulia juga memaparkan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

Dalam kegiatan rapat Mini Loka Karya Lintas Sektor tersebut dihadiri Camat Pancung Soal, wali nagari se Kecamatan Pancung Soal, kepala sekolah SD, SMP, SMA se Kecamatan Pancung Soal serta elemen terkait lainnya.

Pada kesempatan yang sama kepala UPT Puskesmas Inderapura Ricca Yulia juga memaparkan tentang bangunan puskesmas Inderapura ke depan, “Tadi kita sudah sama mendengarkan, Pak Camat sudah mengatakan pada tahun 2021 ini puskesamas kita mendapat kucuran dana untuk pembangunan ruangan IGD,” pungkas Ricca.(hen)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *