Kapolres AKBP Dalizon Pimpin Langsung Upacara PTDH Dua Anggota Polres OKU Timur

OKU TIMUR, SINERGINKRI.com – Tidak ada ruang celah bagi Narkoba di Bumi Sebiduk Haluan dan akan ditindak tegas Tampa pandang bulu siapapun bagi Pelakunya yang coba coba melanggar UU No 35 tahun 2009 Terkait Narkotika.

(Selasa/23/3/2021) pukul 07.00 wib bertempat di Halaman Mapolres Oku Timur telah dilaksanakan Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap Dua Personil Anggota Polres Oku Timur terkait kasus penyalah guna narkoba.

Melalui Kasubbag Humas Polres Oku Timur IPTU Edi Arianto menerangkan,”Giat Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap Dua Anggota Personel Polres Oku Timur yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Oku Timur terhadap Dua Personil Anggota Polres OKU berdasarkan : Pemberhentian Skep Kapolda Sumsel Nomor Kep/178.181/II/2021″.

Baca Juga  Kapolri: Pers Garda Terdepan Menjaga Optimisme dan Harapan di Tengah Covid -19

“Yang mana Kedua Anggota Personel Polres Oku Timur yang menjalani (PTDH) dengan inisial AG (berpangkat Brigadir) dan DK (berpangkat Briptu) sengaja melanggar Pasal 13 Ayat ( 1 ) PP 1 Nomor 1 Tahun 2003 Jo Pasal 21 Ayat (3) huruf ( d ) dan ( i ) atau Pasal 11 huruf ( c ) Perkap Nomor 14 Tahun 2011”,ucap IPTU Edi Arianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)