Ucapan Selamat Untuk Calon Kades Terpilih Desa Anyar Oku Timur

  • Bagikan

OKUTIMUR, SINERGINKRI.com – Jonsen kandidat dengan nomor urut 02 unggul dengan suara 447 suara pada Pilkades Desa Desa anyar Kecamatan Buay pemuka bangsa Raja kabupaten Oku Timur Rabu (7/4/2021) kemarin.

Jonsen dinyatakan unggul sempurna oleh masyarakat desa setempat, dimana jumlah DPT (Daptar Pemilihan Tetap)Desa Anyar yang berjumlah 1162 suara.suara Sah 1231, masing masing calon mendapatkan suara yakni nomor urut
(01) Suhro alaini Sudin 271 suara,
(02) Jonsen 447 suara
(3) Aswari 413 suara
adapun yang tidak sah sebanyak 31 suara.

Awak media sinerginkri.com datang dan mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih oleh Jonsen, pada kamis (8/4/2021) pagi.

Baca Juga  PH Bupati OKU Membuka Kegiatan Forum OPD Tahun 2021

“Secara pribadi saya ucapkan selamat kepada Kepala Desa anyar Jonsen yang terpilih dalam pemilihan Kades serentak di Kabupaten Oku Timur ini yang sedang berlangsung kemarin,” kata awak media Sinergink.com Oku Timur pada acara tersebut .

Kami juga menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada para calon Kades yang belum berhasil meraih kemenangan di pesta demokrasi tersebut dan setelah Pilkades usai, semuanya kembali bekerja sama untuk mambangun desa masing-masing sesuai Nawacita Presiden Joko Widodo.

Ia berharap para Kades terpilih dapat merangkul lawan politik demi membangun bersama-sama sebab kemajuan suatu desa sangat menentukan kekompakan semua rakyat.

Ucapan senada juga disampaikan Calon Anggota Kades yang terpilih Jonsen Menurut Cakades Lesek, “perbedaan pilihan dalam proses demokrasi Pilkades merupakan bagian dalam proses pendewasaan dalam politik,” ujar Cakades.

Baca Juga  LSM KORBARKAN Sarankan ke Pemerintah Agar Sediakan Kotak Pengaduan dari Masyarakat

“Saya ucapkan selamat datang kepada Kades yang terpilih dan yang tidak berkesempatan masih ada saat ini untuk dipertandingkan kembali. Kiranya perbedaan pilihan dalam pilkades jadikan sebagai proses pendewasaan politik sehingga meningkatkan kualitas demokrasi khususnya di Oku Timur yang di ikuti 222 Pilkade.”

Yang Di ikuti sebanyak 222 desa di Kabupaten Oku Timur ini menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada Kamis, (7-04-2021) kemarin. Proses pelaksaan Pilkades serentak ini berlangsung aman dengan tingkat partisipasi masyarakat cukup tinggi.

(juni)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *