Tokoh Pemuda Asal Gembong Balaraja Berikan Dukungan Moch Maesyal Rasyid Jadi Bupati Tangerang

Tangerang, Sinerginkri.com | Berbagai kalangan yang ada di Kabupaten Tangerang terlihat telah memberikan dukungan kepada Drs. H. Moch Maesyal Rasyid untuk menjadi Bupati Tangerang di periode 2024-2029 mendatang. Menurut mereka, dukungan tersebut didasari karena sosoknya kerap berkontribusi untuk pembangunan dan perekonomian saat menjabat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) .

“Saya mengapresiasi dan mendukung kinerja bapak Rudi Maesyal yang telah berbuat banyak untuk kabupaten Tangerang. Selama beliau menjadi ASN telah memberikan bukti kerja nyata dalam menyalurkan aspirasi masyarakat. Lalu ia mengeksekusi nya dengan baik,” kata H. Ubed Samudra kepada awak media. Senin (25/3).

Menurutnya, Bapak Moch Maesyal Rasyid (Rudi Maesyal) merupakan sosok yang mudah bergaul dan berbaur dengan masyarakat maupun ASN lainnya. Bahkan, saat beliau sedang kunjungan ke wilayah kami sebagai Sekda, ia kerap menjalin kolaborasi dengan desa desa untuk bersama sama memecahkan masalah yang ada di masyarakat.

Baca Juga  Program PTSL Desa Mekarsari Diduga Dijadikan Ajang Pungli

“Pak Rudy Maesyal itu luar biasa, beliau telah membuktikan kerja nyata kepada kita semua, dan itu langsung berdampak positif terhadap pembangunan di berbagai wilayah khususnya Balaraja,” kata H. Ubed Samudra yang juga tokoh pemuda asal Gembong Balaraja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)