Daerah  

Tingginya permintaan pemakaman untuk jenazah pasien Covid-19, maka kebutuhan penggalian lubang makam harus cepat dan banyak Gunakan Alat Berat

Kota Bogor,SinergiNKRI.Com –Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim menyatakan dengan banyaknya warga yang meninggal karena Covid-19 maka penggalian lubang makam di Tempat Pemakaman Umum atau TPU Situ Gede dan TPU Kayumanis, menggunakan alat berat.

“Tingginya permintaan pemakaman untuk jenazah pasien Covid-19, maka kebutuhan penggalian lubang makam harus cepat dan banyak, sehingga tidak bisa lagi secara manual lagi. Saat ini telah menggunakan alat berat untuk kecepatan penggalian,” kata Dedie A Rachim di Kota Bogor.

Jenazah pasien Covid-19 yang meninggal dunia, ada yang meninggal di rumah sakit dan ada juga yang meninggal di rumah saat menjalani isolasi mandiri atau Isoman.

Baca Juga  Kapolsek Jonggol Polres Bogor Memberikan Keterangan Bahwa Viralnya Dugaan Penculikan Remaja Putri Ternyata Hoaxs

Berdasarkan data Covid-19 pada Dinas Kesehatan Kota Bogor,  tercatat sembilan orang meninggal dunia. Dengan tambahan tersebut, pasien Covid-19 yang meninggal dunia di Kota Bogor seluruhnya ada 315 orang.

Sedangkan, berdasarkan data Tim Pemulasaraan dan Pemakaman Jenazah Covid-19 Kota Bogor menyebutkan, telah memulasarakan dan memakamkan jenazah pasien Covid-19 sebanyak 65 orang sejak 4 Juli lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)