Terima Langsung Rombongan Pendemo, Komitmen Pj Walikota Palembang Tegakan Perda

Pj Walikota A Damenta menerima langsung puluhan massa dari Dewan Pimpinan Pusat Lintas Aktivis Antar Generasi Indonesia (LAAGI) yang melakukan aksi demonstrasi di depan Kantor Walikota Palembang

sinerginkri – Pj Walikota A Damenta menerima langsung puluhan massa dari Dewan Pimpinan Pusat Lintas Aktivis Antar Generasi Indonesia (LAAGI) yang melakukan aksi demonstrasi di depan Kantor Walikota Palembang, Jumat (5/7/2024).

Adapun tuntutan dari para pendemo yakni meminta Pj Walikota Palembang untuk segera membongkar bangunan gudang pendingin Cold Stroge di Jalan Soekrano Hatta tanpa izin, tetapi bangunan sudah berdiri.

Meminta Pj Walikota Palembang untuk membongkar dugaan tanpa izin bangunan Hotel Eks Kosan Luky Jalan Soraja Rt. 17 Rw. 07 Kelurahan 20 Ilir DIII yang diduga melanggar izin lingkungan dan tidak mengantongi amdal lalin dari Dishub Kota Palembang.

Dalam kesempatan itu, Pj Walikota A Damenta mengungkapkan bahwa, ia bersama jajaran sudah melakukan pengecekan di lokasi tersebut.

Baca Juga  Ditreskrimsus Polda Sumsel Ringkus 5 Pelaku Tindak Pidana Migas

“Sudah kami cek memang menyalahi aturan yang ada, pemiliknya sudah kami panggil kami beri penjelasan dan kami beri tenggat waktu,” ujarnya.

Ia menegaskan bahwa semua yang melanggar aturan harus dibenahi, namun juga tidak bisa berbuat semena mena harus dengan cara yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)