Daerah  

Terangi Sungai Lilin Hingga Buat Sumur Bor untuk Ponpes

banner 120x600

Sungai Lilin, SINERGINKRI.com –  Sinergi yang sangat terjalin baik antara Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dengan legislatif pusat yakni dalam hal ini Komisi VII DPR RI sangat memberikan kontribusi positif kepada warga Bumi Serasan Sekate.

Setelah mendatangkan bantuan puluhan ribu sambungan jaringan gas dan penerangan jalan umum tenaga Surya (PJUTS), kali ini Pimpinan Komisi VII DPR RI yang juga mantan Bupati Muba dua periode kembali mendatangkan bantuan PJUTS dan sumur bor untuk warga masyarakat Sungai Lilin di Ponpes Riyadhul Alliyah Desa Mekar Jadi, Senin (22/2/2021)

“Kami ucapkan selamat datang kepada Pak Alex Noerdin, warga kami sangat berterima kasih atas pemasangan lampu jalan dan juga sumur bor,” jelas Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra SIP Msi dalam laporannya.
Agus mengungkapkan ada 3 desa diwilayah Sungai Lilin yang dapat bantuan PJUTS. “Desa itu adalah Panca Tunggal, Linggosari dan juga tuan rumah Mulyo Rejo, sementara sumur bor di Ponpes Riyadhul Alliyah, warga kami sangat senang dengan adanya bantuan ini,” jelasnya.

Baca Juga  Garda Sriwijaya Gelar FGD di Amaris Hotel Terkait Konflik Pertanahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)