Taruni Poltekip Melakukan Penyuluhan Kepada WBP Lapas Muaradua

OKU Selatan|Sinerginkri.com – Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) didampingi oleh Ka.KPLP kelas IIB Muaradua melakukan penyuluhan Faktor Penyebab Penyakit Kulit Pada WBP Terhadap Perilaku Hidup Bersih dan Sehat kepada Warga Binaan.
Pada Kamis (24/6/2021).

Kegiatan ini berlangsung di halaman dalam Lapas Kelas IIB Muaradua diikuti oleh 20 orang Warga Binaan, Ka.Kplp Hikmat Zain, SH. MH. mengawali kegiatan dengan memberikan arahan kepada warga binaan agar menerapkan budaya hidup sehat dan bersih apalagi mengingat sekarang dalam keadaan Pandemi Covid 19 “hal ini sangat penting untuk diterapkan agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan kamar masing – masing” ujarnya.

Dilanjutkan dengan penyuluhan tentang Faktor Penyebab Penyakit Kulit Pada WBP Terhadap Prilaku Hidup bersih dan Sehat oleh 2 Taruni Poltekip diawali dengan menyebutkan apa saja penyebab penyakit kulit kemudian dilanjutkan dengan penjelasan tentang langkah – langkah untuk mencegah penyakit kulit tersebut “ marilah kita menjaga kebersihan diri dengan menggunakan pakaian yang bersih, menghindari bertukar pakaian satu sama lain, membuang sampah pada tempatnya serta menjaga kebersihan lingkungan blok” jelasnya.

Baca Juga  Herman Deru Bawa Sumsel Jadi Provinsi Penyanggah Pangan Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)